Timezone Itu Tempat Apa

Timezone Itu Tempat Apa

KOMPAS.com – Tidak hanya berbelanja, saat ini lebih banyak orang mengunjungi mal untuk mendapatkan pengalaman menarik dari kuliner ataupun bermain.

Tempat bermain yang kerap dikunjungi anak-anak dan keluarga adalah Timezone. Walau terjadi perubahan dalam tujuan orang pergi ke mal, namun pada umumnya tempat bermain ini tetap ramai dikunjungi.

Menurut CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, kesuksesan Timezone tercipta karena fokus terhadap pelanggan yang diimplementasikan melalui 4 elemen.

Elemen itu adalah menyediakan mesin permainan terbaru bagi pelanggan, lokasi yang mudah diakses , engagement digital yang kuat, dan konsisten meningkatkan pengalaman in-venue bagi pelanggan.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang membuat masyarakat bisa sejenak melupakan isu negatif resesi, lay-off maupun polarisasi,” ungkap Naveen saat Konfrensi Pers Peluncuran Kampanye Timezone Jadi Lebih Fun (28/3).

"Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang."

Kampanye "Jadi Lebih Fun" ini, dikatakan Naveen, merupakan wujud komitmen Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat.

Kampanye akan berlangsung dari bulan Maret hingga Juli 2023 ini mengajak masyarakat untuk selalu berkreasi untuk menciptakan keseruan dalam hidup mereka sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang terdekat.

tempat bermain Timezone

Peluncuran kampanye ini juga ditandai dengan peluncuran jingle Timezone yang merupakan asset komunikasi utama dalam kampanye dan akan mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone.

General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, mengatakan bahwa musik menjadi medium yang tepat untuk menyampaikan pesan di Indonesia.

Data dari We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin, menempatkan Indonesia sebagai negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk.

“Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terlepaskan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan,” papar Kikie.

Kampanye Jadi Lebih Fun juga merupakan persiapan untuk menyambut masa “festive” liburan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hingga nanti libur sekolah.

“Seluruh tim kami Timezone sudah menyiapkan berbagai game terbaru seperti social bowling dan hologate, produk party khusus buka puasa, hingga promosi yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat untuk meningkatkan pengalaman bermain selama masa liburan ini,” tambah Kikie.

Saat ini Timezone tersebar di 19 provinsi di Indonesia melalui lebih dari 80 lokasi.

Important Notice We have teamed up with ipstack.com to offer an even better IP Intelligence API. To continue using the free iplocate service, please click the button on the rightbelow.Keep using the Free API

Jadi Lebih Fun di Timezone Indonesia

Lagi cari pelarian yang menyenangkan dari aktivitas harian? Ajak teman-teman dan anak-anak kamu—saatnya ke Timezone untuk menikmati serunya bermain beragam pilihan game! Mulai dari game arcade modern, virtual reality, Social Bowling, dan banyak lagi yang bisa dimainkan untuk semua orang, baik anak muda maupun kamu yang berjiwa muda. Benamkan diri kamu di taman bermain dalam ruangan dengan keseruan tiada henti.

Offenbar hast du diese Funktion zu schnell genutzt. Du wurdest vorübergehend von der Nutzung dieser Funktion blockiert.

Deskripsi ProgramProgram 9 Kartu Seru-SeruHUNT adalah program koleksi kartu eksklusif dari Timezone, di mana pengunjung mengumpulkan 9 jenis kartu dengan tema nostalgia untuk mendapatkan hadiah berupa Tizo yang dapat ditukarkan di lokasi Timezone.

Periode ProgramProgram ini berlangsung hingga 31 Desember 2024, atau hingga persediaan kartu habis. Waktu penukaran hadiah mengikuti jadwal operasional masing-masing lokasi Timezone.